Jumat, 28 Maret 2008

Lomba Deep Poster 2008


Untuk ukuran poster kayaknya gambar di atas keramaian yah?
Saya juga bingung kenapa hasil akhirnya sperti itu...
Setelah edit sana, edit sini akhirnya jadilah..
Memang sih posternya gak masuk sbg finalis, tapi setidaknya saya udah berusaha.
Sedih sih.... Cuma...
ah, mungkin saya memang tidak berbakat membuat poster ^^

Btw,
Konsepnya sendiri itu tentang lingkungan kelautan yang makin rusak karena tercemar oleh ”racun” limbah manusia.
Dan kita sebagai orang Indonesia patut menjaga kekayaan alamnya, karena kalau tidak, itu sama saja dengan melecehkan harga diri kita sendiri.....
Pengeksploitasi terumbu karang secara berlebihan
Penangkapan ikan-ikan laut menggunakan zat berbahaya
*huff*
Tamaknya orang-orang yang tidak bertanggung jawab, yang rugi kan kita sendiri
Karena semua akan bertimbal balik...
Contohnya Tsunami
Kalau habis terumbu karang dirusak, apalagi yang bisa menahan gelombang laut yang sedemikian dahsyatnya itu ?
Pohon-pohon di darat penghasil oksigen sudah dibabat, pohon laut (terumbu karang) juga dirusak... umat manusia mau dapat pasokan oksigen dari mana lagi?
Yang pada akhirnya tindakan kita yang salah itu menghancurkan diri sendiri
Ah, saya memang banyak berkomentar tentang hal-hal semacam ini. Padahal belum tentu saya sepenuhnya benar ya?

Pada akhirnya saya pribadi akan mendukung program Deep Indonesia ini untuk terus menjaga keindahan terumbu karang di Indonesia.

*Blezz ya !!!!*

2 komentar:

911532 (m.noor) mengatakan...

tak menang tak apa, tapi seperti yang kamu sendiri katakan, niat itu yang penting. bukan begitu?

Aghostina mengatakan...

halah....bagus gitu!daripada punya aku...